Aplikasi Auto SMS Android – Kirim SMS Walau Anda Lupa - Gadget Info
Headlines News :
Home » » Aplikasi Auto SMS Android – Kirim SMS Walau Anda Lupa

Aplikasi Auto SMS Android – Kirim SMS Walau Anda Lupa

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 07.15

Android memang terkenal dengan ribuan aplikasi yang bisa didapatkan dan memperkaya dan membuat ponsel kita semakin pintar seperti namanya smartphone. seperti Judul diatas, aplikasi auto sms android yang membuat anda melakukannya walau anda lupa. maksudnya apa ?

Aplikasi android satu ini mungkin membuat anda lebih tenang dan boleh dikatakan menjadi orang yang tepat janji, ingat hari spesial teman, pacar, istri, keluarga atau siapa saja yang anda anggap penting. pasalnya aplikasi auto sms android ini, bekerja dibawah perintah anda sendiri saat kapan SMS yang anda buat akan di kirimkan. maka aplikasi ini akan mengirimnya tepat waktu sekalipun anda lupa bahwa sudah tiba harinya.

Misalkan; sudah dekat ulang tahun rekan kerja kantor anda, dan anda ingat ketika seminggu sebelum hari -H karena asyik bekerja atau apalah, lantas anda lupa bahwa hari ulang tahun teman anda sebenarnya adalah hari ini. dan ucapan selamat ulang tahun pun tidak terkirim, Rekan kerja macam apa anda ini, bukan ? dan begitu juga dengan istri, pacar, suami, atau siapa saja. dan juga hari spesial seperti tahun baru, idul fitri, paskah, selamat pagi, malam dan lain sebagainya.

Namun, dengan auto SMS nya si Android ini, semua bisa anda atasi. Tulis sekarang SMSnya dan atur di aplikasi kapan, jam berapa, atau tanggal berapa SMS itu akan dikirim. dan semuanya akan di jalankan sesuai perintah anda. Pintar bukan ? dan anda pun menjadi orang yang selalu ingat hari spesial, padahal karena aplikasi ini. dan faktanya memang benar-benar lupa

Ada beberapa Fitur yang ditawarkan AUTO SMS Android ini untuk penggunanya. yakni :
Tersedia lebih dari 40 acara, waktu atau hari spesial yang telah di tetapkan.
Sekitar 200 ucapan sms Contoh telah disiapkan, jadi. anda hanya menambah atau hanya tinggal kirim saja.
Tanggal acara dan waktu seleksi yang simple.
Tersedia Grup SMS untuk teman, kerabat atau acara tertentu.
Auto SMS bisa diaturi sendiri untuk acara yang sifatnya berulang-ulang atau berlanjut artinya dilakukan setiap hari, minggu, bulan juga tahunan.
Anda juga bisa menonaktifkan opsi peristiwa atau keadaan
Setiap SMS yang dikirim secara otomatis pada waktu yang telah diatur dan terkirim tanpa anda sadari, ada pemberitahuan di ponsel bahwa SMS terkirim. so, anda pun akan tersadar bahwa sudah hari H.
Anda bisa membackup dan merestore semua peristiwa yang ada.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template