Axioo PicoPad 9, Tablet Android ICS Murah dengan Fitur yang Minimalis - Gadget Info
Headlines News :
Home » » Axioo PicoPad 9, Tablet Android ICS Murah dengan Fitur yang Minimalis

Axioo PicoPad 9, Tablet Android ICS Murah dengan Fitur yang Minimalis

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 06.45

Harga bicara kualitas. Itulah yang ditawarkan oleh Axioo untuk tablet terbarunya, yakni Axioo PicoPad 9. Tablet ini memang dijual dengan harga murah, yakni sebesar Rp.1.599.000. Namun, fitur yang dimilikinya pun tidak terlalu banyak.

Yang paling mencolok, tablet ini hanya memiliki fitur WiFi untuk permasalah konektivitas. Anda tidak akan bisa menggunakan tablet ini untuk melakukan panggilan ataupun mengirim SMS selayaknya seperti tablet Android murah lainnya yang beredar di pasaran. Konektivitas lainnya, tablet ini juga menyediakan mini HDMI dan miniUSB 2.0. Anda tidak akan menengarai adanya Bluetooth pada tablet ini.

Meskipun begitu, tablet ini memiliki keunggulan dari segi ukuran layar. Ukuran layar dari tablet ini terbilang besar, yakni 9 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Selain itu, layar sentuh kapasitif ini juga mendukung multitouch.

Di bagian prosesor, tablet Android Ice Cream Sandwich ini mengandalkan prosesor AllWinner A13 Cortex A8 dengan kecepatan 1.2GHz. Untuk dukungan kualitas grafis, terdapat GPU Mali 400. Dan, performa tablet ini juga akan memperoleh dukungan kinerja dari RAM sebesar 512MB. Untuk penyimpanan data, tablet ini datang dengan memori internal yang cukup besar, yakni 8GB. Tak lupa, terdapat pula slot microSD yang mendukung hingga 32GB.

Untuk kepentingan pengabadian gambar, tablet ini memiliki satu kamera yang tersemat pada bagian belakang. Kualitas kamera tersebut pun tidak bagus, yakni 0.3MP.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template