Ipad Mini - Gadget Info
Headlines News :
Home » » Ipad Mini

Ipad Mini

Written By Unknown on Rabu, 26 September 2012 | 05.45

Berita kehadiran iPad berukuran 7,85 inci atau populer disebut dengan nama iPad Mini kian hangat diperbincangkan. Tablet yang kabarnya diluncurkan bulan Oktober ini telah muncul bocoran foto terbarunya.

Larisnya tablet kelas menengah yang mengusung layar 7 inci ini ternyata membuat Apple tergiur untuk keluar dari pakem mendiang Steve Jobs dan turut bermain di segmen mainstream dengan mempersiapkan iPad Mini.

Kabar terakhir mengenai spesifikasi iPad Mini berdasarkan informasi dari pengembang aplikasi Instapaper, iPad Mini akan mengusung basis iPad 2 atau bisa dikatakan iPad Mini adalah iPad 2 dengan layar 7 inci.

Jika hal tersebut benar, maka iPad Mini akan mengusung spesifikasi prosesor Apple A5 dual-core dengan kecepatan 1GHz. Bagian layar, iPad Mini ini menggunakan layar teknologi baru yang disebut GF2 yang memungkinkan desain iPad Mini yang lebih tipis.

Meski ukuran layar menyusut menjadi 7,85 inci, namun resolusi layar iPad Mini sama dengan iPad 2 yaitu 1024 x 768 piksel. iPad Mini dibekali 2 buah kamera, kamera depan memiliki resolusi HD untuk keperluan FaceTime sedangkan kamera belakang hadir dengan resolusi 5 megapiksel.

Berdasarkan bocoran foto yang dikutip dari LegitReview (04/09/2012), Apple iPad Mini ini cukup tipis, namun belum jelas apakah foto tersebut benar-benar iPad Mini atau hanya mockup atau tiruannya saja.

Apple sendiri dikabarkan akan meluncurkan iPad Mini ini pada bulan Oktober untuk menghadang tablet Windows RT yang diluncurkan oleh Microsoft pada tanggal 26 Oktober mendatang.

Tablet mungil ini diharapkan membawa dukungan terhadap teknologi 3G agar dapat bersaing dengan tablet baru yang akan muncul seperti Nexus 7 3G dan Kindle Fire 2. iPad Mini kabarnya akan dilepas dengan harga mulai USD $299.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template