Oracle Gelar Open World 2012 - Gadget Info
Headlines News :
Home » » Oracle Gelar Open World 2012

Oracle Gelar Open World 2012

Written By Unknown on Jumat, 28 September 2012 | 07.02

Siapa bilang big data hanya untuk korporasi besar? Bahkan seorang penulis buku pun memanfaatkan big data. Oracle Open World 2012 akan menyajikan bagaimana caranya.

Menggabungkan hardware dan software sebagai satu kekuatan yang padu masih menjadi tema sentral dalam Oracle Open World (OOW) 2012 yang segera digelar Oracle akhir pekan ini di San Francisco, AS.

Dengan pendekatan ini, Oracle meyakini akan terjadinya suatu perubahan besar dalam wajah teknologi informasi, khususnya di korporasi.

Dari sisi hardware, event yang akan berlangsung sejak tanggal 30 September sampai 4 Oktober 2012 ini akan menampilkan hasil kolaborasi Oracle dan Fujitsu dalam mengembangkan teknologi berbasis SPARC/Solaris. Tentu saja, vendor yang kondang sebagai penyedia solusi database ini akan menampilkan inovasi terbaru di kancah database.

Sejalan tren saat ini, Oracle pun tak ingin ketinggalan dalam menyediakan solusi cloud. Solusi tersebut datang dalam bentuk teknologi Oracle untuk membangun platform cloud, dan layanan cloud untuk enterprise. Salah satunya adalah platform social enterprise yang akan dipaparkan oleh Larry Ellison (CEO, Oracle) di hari ke tiga OOW 2012.

Selain solusi terkini, yang kerap dinanti peserta OOW 2012 adalah para CEO, pemimpin TI dari perusahaan terkemuka, bahkan tokoh dari bidang non TI yang berbagi pengalaman dalam menghadapi tantangan bisnis masa kini. Salah satunya adalah Michael Lewis, penulis buku Moneyball, Liar’s Poke, dan The Blind Side. Bersama Mark Hurd (President, Oracle), Michael akan memaparkan bagaimana ia memanfaatkan big data untuk mendukung aktivitasnya. Wah, ternyata big data bukan hanya untuk korporasi besar ya? Simak terus laporan kami seputar Oracle Open World 2012.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template