Smartphone Baru Sony, Xperia Neo L - Gadget Info
Headlines News :
Home » » Smartphone Baru Sony, Xperia Neo L

Smartphone Baru Sony, Xperia Neo L

Written By Unknown on Jumat, 28 September 2012 | 02.45

Pada langkah awal setelah akuisisi Ericsson, Sony membuat beberapa kebijakan yang kurang populer di mata para konsumen. Salah satu kebijakan kurang populer tersebut adalah penggunaan sistem operasi Android Gingerbread 2.3 pada ponsel pertamanya, Sony Xperia S. Padahal, dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Sony Xperia S, Android Ice Cream Sandwich 4.0 menjadi hal yang cukup mudah untuk dipenuhi.

Namun, Sony pun kemudian menjawab kritik negatif tersebut dengan pengumuman akan adanya update OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 dalam waktu dekat untuk Xperia S. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, mereka pun mengumumkan produk terbarunya dengan sistem operasi Android terbaru, yakni Sony Xperia Neo L. Lalu, bagaimana rupa dari Sony Xperia Neo L ini?

Pertama dari segi desain, Sony Xperia Neo L memiliki bentuk yang hampir mirip dengan handphone Sony Xperia lain. Dari segi dimensi pun, Sony Xperia Neo L tak bisa dikatakan sebagai sebuah ponsel dengan design yang mungil. Sony Xperia Neo L tampil dengan ukuran yang cukup besar, dengan dimensi 121 x 61.1 x 12.2 mm dan bobot 131.5 gram.

Di bagian layar, ponsel ini menghadirkan layar LED-backlit LCD touchscreen kapasitif berukuran 4.0 inci. Layar ini mendukung multitouch hingga 4 titik. Resolusi yang dihadirkan pun terbilang baik, yakni 480 x 854 piksel dengan densitas piksel 245 ppi.

Tidak lupa, Anda juga bisa menemukan UI Timescape di dalamnya. Sayangnya, Sony Xperia Neo L ini tak menghadirkan Sony Mobile Bravia Engine yang biasanya terdapat pada setiap ponsel keluaran Sony.

Dengan prosesor single core dari Qualcomm plus GPU Andreno 205, Sony Xperia Neo L ini akan bersaing dengan beberapa ponsel mid end lain seperti Samsung Galaxy Wonder atau Sony Ericsson Xperia Arc S. Namun, dibandingkan dua ponsel tersebut, Sony Xperia Neo L memiliki kelebihan dengan penggunaan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.3.

Pada bagian kamera, Anda akan memperoleh kamera dengan kualitas 5 MP yang tersemat di bagian belakang. Kamera ini mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 2592 x 1944 piksel plus video 720p pada 30 fps.

Untuk mendukung kualitas hasil gambar dan video, terdapat beberapa fitur tambahan seperti LED flash, autofocus, touch focus, video light dan geo tagging. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan fitur video callling dengan memakai kamera VGA yang terpampang di bagian depan ponsel.

Mengenai ketersediaan Sony Xperia Neo L ini di pasaran, masih teka-teki. Pihak Sony mengungkapkan bahwa ponsel ini akan dipasarkan di Cina. Namun tak menutup kemungkinan bahwa ke depannya, pihak Sony juga akan merambah pasar global.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template