LG Optimus Vu II Siap Dengan Prosessor Snapdragon S4 - Gadget Info
Headlines News :
Home » » LG Optimus Vu II Siap Dengan Prosessor Snapdragon S4

LG Optimus Vu II Siap Dengan Prosessor Snapdragon S4

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 07.09

Handphone LG Optimus Vu II dengan prosessor Snapdragon S4 siap segera meluncur menyusul optimus Vu II yang telah lebih dulu di pasarkan dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3. Dengan prosessor snapdragin S4 Pihak LG meyakini akan menjadi suksessor bagi LG Optimus terdahulu yang menggunakan Nvidia Tegra 3.

Handphone LG terbaru ini dihadirkan kepasaran dengan layar berukuran 5 inci, Resolusi layar yang dikuatkan adalah 1024 x 768 pix. Sesuai dengan judul artikel ini, prosessornya dilengkapi dengan Prosessor Snapdragin S4 berkecepatan 1.5 GHz dan Ram 2 GB.

Untuk urusan Platform atau sistem operasi yang ditanamkan di dalamnya, ponsel LG terbaru OPtimus Vu II ini di lengkapi dengan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0. Sebuah platform android versi terkini, dan nampaknya android masih tetap menjadi incaran para pengguna Smartphone. Khususnya di indonesia.

Resolusi kamera dari ponsel ini adalah 8 MP dan untuk kamera depan adalah 1.3 MP, Dikutip dari GSMArena belum ada tanggal rilis dan kapan ponsel ini akan segera berdar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template