iPhone 5 Dicatat Sebagai Handphone Tercepat - Gadget Info
Headlines News :
Home » » iPhone 5 Dicatat Sebagai Handphone Tercepat

iPhone 5 Dicatat Sebagai Handphone Tercepat

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 07.12

iPhone 5 smartphone yang baru saja di luncurkan oleh apple. Selain laris manis dipasaran iPhone 5 juga menuai nama dan nama baik yang cukup bagus, pasalnya menurut AnandTech, iPhone 5 merupakan ponsel tercepat saat ini, smartphone ini mencatatat nilai tercepat yang di tes menggunakan SunSpider.

Dalam tes Benchmark, smartphone apple iPhone 5 ini menduduki nilai peringkat tertinggi dari beberapa ponsel yang selama ini menduduki nama di jajaran ponsel high-end. iPhone 5 berhasil mendapatkan nilai setinggi 914.7, dimana kecepatan tersebut di tes menggunakan SunSpider. Yang menjadi pendorong kecepatan smartphone apple ini adalah terletak pada prosessor yang digunakan yakni Apple A6 dengan kecepatan 1Ghz.

Dalam hal kemampuan prosessor Apple memang mengoptimalkan memampuan memori subsistem pada prosessor core chip A6 mereka. Hardware Review Buff menuliskan bahwa, kecepatan prosessing dari iPhone 5 menjadi tercepat saat ini, dimana sebelumnya di dimiliki oleh intel atom Z2460

AnandTech mengatakan bahwa hasil tes tersebut mengungkapkan bahwa Apple sengaja secara khusus meningkatkan kemampuan memori subsistem dalam desain core chip A6. Prosesor ini pun memiliki cache/memory interface yang lebih baik dibanding prosesor ARM Cortex A9. Dan, menurut Hardware Review Buff, hasil yang dicapai oleh iPhone 5 ini merupakan yang tercepat yang sebelumnya menjadi miliki prosesor Intel Atom Z2460.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template