Sepertinya Samsung Akan Bangun Pabrik Ponselnya di indonesia - Gadget Info
Headlines News :
Home » » Sepertinya Samsung Akan Bangun Pabrik Ponselnya di indonesia

Sepertinya Samsung Akan Bangun Pabrik Ponselnya di indonesia

Written By Unknown on Kamis, 27 September 2012 | 07.14

Samsung sebagai salah satu vendor handphone yang terbilang terkemuka saat ini. Sepertinya tertarik untuk membangun pabrik ponsel mereka di indonesia. Hal ini seperti dikatakan oleh Kepala unit Samsung indonesia bernama lee kanh Hyung, yang di kutio dari tabloid pulsa mengatakan bahwa pihak samsung memang tertarik ingin membangun pabrik ponsel mereka di tanah air indonesia.

Sejauh ini, pihak samsung telah bertemu dengan Menteri perindustrian Indonesia, dalam pertemuan tersebut MS Hidayat selaku menteri perindustrian menyatakan bahwa perusahaan atau pabrik ponsel samsung berpeluang besar di indonesia karena indonesia pun membuka peluang bagi para investor asing.

Jika pembangunan pabrik ini di jadikan, maka hal ini akan menyerap tenaga kerja dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat indonesia sendiri memang.

Seperti di lansir, bahwa indonesia bukanlah negara yang terbilang masih baru lagi bagi perusahaan dan branding ternama seperti samsung, karena sudah sejak lama juga perusahaan samsung elektronik berdiri dan berjalan di negara ini.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan dari pihak akan segera merealisasikan pembangungan pabriknya, Namun satu hal yang dinyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendirikan pabriknya di sini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template