Motorola Xoom Akan Upgrade 4G - Gadget Info
Headlines News :
Home » » Motorola Xoom Akan Upgrade 4G

Motorola Xoom Akan Upgrade 4G

Written By Unknown on Jumat, 28 September 2012 | 02.47

Motorola menjanjikan pengguna Xoom akan melakukan upgrade menjadi 4G. Demikian sebagaimana dikutip OktoMagazine dari Digital Trends.

Motorola Xoom yang diluncurkan pada awal tahun ini, saat ini masih didukung jaringan 3G dan akan dapat diupgrade menjadi jaringan 4G LTE yang tentunya menaikkan kemampuan berinternet yang lebih cepat.

Upgrade ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Kabar gembiranya, pengguna Xoom tidak akan dikenakan biaya atas upgrade ini. Kabar buruknya, pemilik Xoom di Indonesia belum bisa mendapatkan fasilitas upgrade tersebut karena belum tersedia jaringan 4G LTE, bersabar dulu aja dan berdoa semoga jaringan segera dibangun.

Untuk awal, upgrade ini hanya akan diterapkan pada pengguna Xoom yang menggunakan operator dari Verizon. Belum diketahui kapan upgrade ini akan diluncurkan di Indonesia.

Nantinya, perangkat akan diinstalkan pemancar baru dan proses diperkirakan berjalan sekitar seminggu di Motorola. Oleh karena itu diharapkan para pengguna membackup data mereka terlebih dahulu.

Versi 3G, tablet pesaing iPad 2 ini menggunakan prosesor Dual Core Nvidia Tegra, berkecepatan 1 GHz dengan memori 1 GB RAM. Kapasitas memori dapat mencapai 32 GB, disertai dengan kamera depan dan belakang dengan autofocus dan dual-LED flash.

True multi-tasking functionality dan layanan Google Mobile dihantarkan pada layar High Definition 10,1 inci widescreen display. Menggunakan Android OS Honeycomb 3.1 dan dapat diupgrade, sehingga pengguna dapat menikmati aplikasi yang banyak terdapat di Android Market.

Di Indonesia, Motorola Xoom baru saja mendarat beberapa bulan kemarin. Dan dalam pendistribusiannya, Motorola bekerjasama dengan Wellcomm Shop yang memiliki 50 toko dan 51 counter yang tersebar di seluruh Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Gadget Info - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template